Jual Celana Hernia Magnetik , Obat Hernia Turun Berok Murah

Beli Sekarang

obat dan celana hernia

Jual Celana Hernia Magnetik , Obat Hernia Turun Berok Murah

Obat Hernia & Celana Hernia Magnetik ini adalah Celana Pengobatan Hernia yang paling ampuh dan aman adalah dengan menggunakan Celana Hernia, ini merupakan solusi selain operasi. Hernia selama ini lebih dikenal sebagai penyakit pria, karena kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut.

Obat Hernia Herbal Citrus Aurantium Compound Pills adalah pil ramuan dari china, secara khusus di formulasikan bagi penderita penyakit hernia atau radang buah pelir, pil ini diracik dengan bahan-bahan herbal alami yang sangat ampuh mampu mengobati penyakit hernia. Produk ini juga sudah terdaftar di balai obat dan makanan republik indonesia ( POM ) TI 094 439 671 jadi sangat aman untuk di konsumsi.

Hernia merupakan protusi atau penonjolan isi rongga perut, melalui defek atau selaput yang melemah dari dinding perut.Hernia bisa terjadi karena faktor bawaan.

Pada umumnya, yang kita kenal dengan Hernia adalah turunnya usus kebagian bawah perut atau bahkan sampai pada testis yang di akibatkan adanya peninggian tekanan di dalam rongga perut dan di sertai melemahnya otot dinding perut.

Gejala-gejala penyakit hernia

Sudah banyak obat-obatan yang dipasarkan untuk mengobati penyakit hernia. Tapi untuk lebih amannya lagi sekarang sudah tersedia celana hernia yang di buat khusus untuk penderita hernia.

Celana hernia ini memiliki fungsi yang cukup baik untuk mengobati hernia. Dan celana hernia telah di desain senyaman mungkin untuk para penderita hernia.

Dan penyakit hernia itu sendiri dalam istilah jawa di sebut dengan penyakit turun berok, yang merupakan sebuah penyakit yang rentan menyerang pada kaum laki-laki, terutama juga pada anak-anak laki-laki maupun balita. Karena hanya kaum laki-laki saja yang memiliki bagian khusus dalam rongga perut, merupakan prostusi atau penonjolan pada rongga perut melalui selaput yang telah melemah pada dinding perut.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika wanita juga dapat terkena penyakit ini. karena penyakit ini bisa di tularkan dari makanan dan minuman. penyakit hernia ini juga dapat terjadi karena faktor keturunan atau bawaan.

Gejala dan tanda klinis yang muncul biasanya pada waktu berdiri, batuk, bersin, mengangkat beban berat, atau mengendan dan akan hilang ketika berbaring. Dengan menggunakan Celana Hernia Merupakan Pengobatan Hernia Tanpa Operasiini masalah tersebut bisa teratasi.

Jika terjadi kelemahan pada dinding perut, maka usus akan keluar pada tempat yang tidak seharusnya seperti pada fragma, pada lipatan paha, pusar dan yang paling fatal turun pada bagian dzakar.

Penyakit hernia ini akan terasa sakit hebatjika isi hertnia terjepit cincin hernia. Dan efek yang di timbulkan penderita akan merasakan sakit yang amat hebat dan akhirnya akan menjalar di dalam tubuh. Dan alangkah baiknya jika segera di lakukan pengobatan seperti contoh menggunakan celana hernia.

Sebuah celana hernia yang sudah di desain khusus untuk para penderita hernia.

Obat Dan Celana Hernia Magnetik adalah salah satu langkah atau solusi terbaik untuk mengatasi dan mengobati keluhan Hernia sebelum langkah operasi, hal ini sangat di minati oleh semua kalangan tua dan muda.Hernia diambil nama seorang professor yang melakukan penelitian di kota Maumere, di dataran tinggi Papua Barat; Hernia menemukan sebuah virus yang hampir sejenis dengan jenis virus influenza H5N1.

Pada dasarnya banyak orang yang mengetahui gejala-gejala penyakit hernia tetapi hanya saja mereka tidak menyadarinya, dan gejala-gejala hernia tersebut seperti

• Keluhan pada lipatan paha.
  • Terdapatnya tonjolan pada lipatan paha.
  • Rasa sakit pada tonjolan.
  • Tonjolan akan terlihat jelas saat berdiri.
  • Rasa sakit pada saat membungkuk, mengejan, dan mengangkat berat sehingga menimbulkan ketidak nyamanan pada pangkal paha.
  • Timbul pembengkakan dan rasa sakit pada penis, karena usus menonjol dan turun pada skotrum atau biasa di sebut turun berok.
  • Ketika berbaring tonjolan akan hilang, karena kembali ke dalam rongga perut.
  • Jika berbaring tonjolan tidak bisa berkurang atau hilang berarti itu tanda bahaya, sesegera mungkin untuk melakukan pemeriksaan pada dokter.
  • Pada gejala ke 8 tersebut, biasanya juga di sertai dengan nyeri yang cepat, mual dan muntah, demam, tonjolan berubah warna merah atau biru.

Jika semua gejala-gejala tersebut terjadi segera lakukan pemeriksaan, jika tidak cepat-cepat di tindak lanjuti akan berakibat mengancam jiwa atau kematian. Namun untuk gejala yang ringan-ringan seperti gejala nomer 1 sampai 6, itu semua bisa di obati dengan menggunakan celana hernia. Obat & Celana hernia memang merupakan obat hernia yang cukup praktis untuk mengobati hernia.

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit herniaakan segera menghinggapinya

Jenis dan macam penyakit hernia

1. Berdasar Terjadinya

Hernia bawaan (kongenital)
Hernia yang didapat (akuisita)

2. Berdasarkan Letaknya

Diafragma yaitu menonjolnya organ perut kedalam rongga dada melalui lubang pada diafragma (sekat yang membatasi rongga dada dan rongga perut).
Inguinal
Umbilical yaitu benjolan yang masuk melalui cincin umbilikus (pusar)
Femoral yaitu benjolan di lipat paha melalui anulus femoralis.

3. Berdasarkan Sifatnya

Reponibel ; bila isi hernia dapat keluar masuk.
Irreponibel ; bila isi kantung hernia tidak dapat dikembalikan ke dalam rongga
Strangulata : bila terdapat keluhan nyeri, biasanya karena terjepitnya pembuluh darah
Incarserata : terdapat tanda obstruktif, sperti tidak bisa buang air besar, tidak bisa buang angin dan terdapat nyeri
Akreta ; jika tidak ada keluhan rasa nyeri ataupun tanda sumbatan usus akibat perlekatan tersebut.
Langkah – Langkah mencegah HerniaLangkah pertama untuk mencegah hernia adalah mengetahui penyebabnya. Hernia bisa muncul bila otot dinding tipis yang menyekat/ membungkus organ mendapatkan tekanan melebihi kapasitasnya.
Anda menderita HERNIA ? hubungi kami segera untuk mendapatkan solusinya

TERAPI DENGAN OBAT & CELANA HERNIA MAGNETIK :

Celana Hernia ini merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan magnet yang tertanam di dalamnya adalah sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut ( otomatis refleksi ).

Celana Hernia ini di rancang khusus untuk Pengobatan Hernia, baik sebelum maupun sesudah operasi, dengan bahan yang berkualitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak di pakai, aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi.

Sebagai pencegahan ataupun antisipasi. Celana Hernia Gantleman ini juga cocok di gunakan oleh olahragawan dan pekerja keras serta cocok bagi penderita Hernia yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi atau pembedahan.

UkuranBerbagai Celana Hernia

• Celana hernia Ukuran S untuk lingkar pinggang 65cm – 72cm.
  • Celana hernia Ukuran M untuk lingkar pinggang 73cm – 80cm.
  • Celana hernia Ukuran L untuk lingkar pinggang 81cm – 88cm.
  • Celana hernia Ukuran XL untuk lingkar pinggang 89cm – 96cm.

Konsultasi & Pemesanan silahkan Hubungi :

Telephone   : 081 21577 4888
wa   : 0877 3370 1666

Karena di toko kami ini memiliki semua kriteria yang Anda butuhkan.

Alamat kami TOKO KAMASUTRA jln raya soekarno hatta senenan jepara jawa tengah.

Untuk Wilayah Di Kudus, Di Demak, Di Semarang, Di Rembang, Di Blora, Di Purwodadi, Di RembangDanPati Jika Mau Datang langsung Ke toko Silahkan saja.

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan

Jaminan Privasi

Setiap produk yang dipesan akan kami kirimkan dalam kemasan biasa Tanpa Label Prodak Dewasa atau embel-embel dewasa lainnya, sebagai jaminan kerahasiaan isi paket.

Tak ada orang yang akan menyangka Anda telah memesan obat kuat, kondom silicon,Perangsang, alat bantu sex atau produk dewasa lainnya secara online.

keyword :

• Obat hernia
  • obat hernia di apotik
  • Pengobatan hernia tanpa oprasi
  • Obat sakit hernia
  • Obat Hernia tanpa oprasi
  • Fungsi celana hernia
  • harga celana hernia di apotik
  • Celana hernia Gentleman
  • celana hernia medical health
  • ikat pinggang untuk hernia
  • celana hernia butterfly